This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

JAJANAN BANDUNG

 CIRENG BANDUNG ISI :)


Selain pecinta cilok, saya juga pencinta cireng Isi. Hmm..kayaknya semua yang terbuat dari aci saya doyan ya? Nah cireng Isi rasanya enak banget karena tidak sekedar cireng tetapi ada berbagai macam pilihan isi dari kacang pedas, kornet pedas, ayam pedas, sosis pedas, keju dan kacang tidak pedas! Jadi tidak hanya sekedar cireng biasa.Bentuknya tergantung dari jenis rasa yang dipilih, ada bentuk hati, bulat ,segitiga dsb. Cukup kreatif siy saya bilang si pencipta cireng isi ini

Nah menurut saya Cireng Bandung Isi ini adalah franchise. Mengapa demikian? karena di tiga tempat yang saya tahu semuanya membawa si spanduk hijau ini beserta menu pilihan yang sama. Tiga tempat yang saya tahu adalah di dipati ukur depan Unpad, di jalan pahlawan dan jalan bungur (lagi-lagi ini arah menuju rumah saya :D). Harganya mulai dari 750-1000 rupiah. Cireng ini paling enak di santap selagi panas, karena kalo udah dingin ya masih enak siy...cuman lebih enak kalo lagi panas aja makannya.

Sebenernya selain si Cireng Bandung Isi ini ada beberapa pedagang cireng Isi yang membawa bendera franchise lain. Cuman saya belum sempet nyobain secara tiap beli cireng isi selalu si hijau ini, karena selain enak, murah dan tempatnya tidak jauh dari rumah saya :)

    

0 komentar:

Poskan Komentar