This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Kuliner Sukses Di Sekitar Jalan Kopo Sayati Sampai Soreang

Bajigur Durian Asoyyy

Jangan remehkan jajanan tradisional yang kelihatannya kampungan dan tidak bonafide! Mengapa? Biasanya makanan atau minuman yang dibuat belum menggunakan sentuhan alat-alat modern terasa lebih alami dan nikmat disantap. Seperti minuman yang satu ini, namanya Bajigur Durian Asoy. Woow adakah bajigur yang dicampur dengan durian? Seperti apakah rasanya?



Bajigur Durian Asoy ini merupakan minuman yang enak sekaligus unik. Konon bajigur yang satu ini merupakan bajigur yang dicampur durian pertama di Indonesia. Untuk mendatanginya cukup mudah dan tak perlu menggunakan peta atau kompas, karena lokasinya tepat berada di arah kiri Jalan Terusan Kopo. Adapun penambahan kata “Asoy” sendiri merupakan pencatuman nama pemiliknya sendiri yang bernama Kang Asoy. Rupanya nama sang pemilik menambah nilai hoki dalam bisnisnya yang kian maju pesat.



Di warung Bajigur Durian ini ada sekitar 11 menu seperti Bandrek Durian, Es Kelapa Durian, Bajigur Durian (menu utamanya), Es Bajigur Durian, Kopi Durian, Bandrek Durian, maupun juga Durian Bakar. Untuk menu Durian Bakar ini disajikan dengan ketan hitam dan parutan kelapa bakar. Mau mencoba? Silakan segera datang ke Bajigur Durian yang ternyata sudah beberapa kali diliput oleh media cetak maupun televisi, bahkan sang ikon kuliner Bondan Winarno pun pernah datang kesini.



Disini juga tak hanya tersedia Bajigur Durian yang sangat nikmat, namun kalau Anda lapar bisa juga memesan beberapa jajanan untuk menganjal perut seperti Batagor dan Bakso Tahu Cilampeni. Harga yang dibanderolnya cukup murah sekitar Rp 7.500 saja untuk per porsinya. Untuk minuman sebagaimana tertera diatas harganya juga ada di kisaran Rp 7.500 – Rp 12.500. Kalau ke Bandung, jangan lupa untuk mampir di Bajigur Durian ini!


Lokasi
Bajigur Durian Asoy ini bisa Anda nikmati di Jalan Terusan Kopo Km 11.5, Soreang, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Selamat Menikmati!

0 komentar:

Posting Komentar